Saturday, February 2, 2013

Mengintip Pabrik Pembuatan Boneka Seks



Tidak dapat kita pungkiri bahwa setiap manusia pasti memiliki kebutuhan seksual untuk dipenuhi. Industri prostitusi pun menjadi salah satu industri yang tidak pernah mati. Namun, industri prostitusi pun memiliki beberapa kekurangan karena melibatkan manusia pula. Contohnya saja banyak perempuan yang diculik kemudian dijadikan budak seks, atau penjualan manusia. Contohnya saja ada seorang ibu yang rela menjual anaknya demi mendapatkan uang. Selain itu, memakai jasa seorang tunasusila pun dapat menyebabkan Anda menderita penyakit kelamin.





Nah, sebuah pabrik di Cina punya alternatif lain untuk menjawab pemenuhan kebutuhan seksual ini. Sebuah pabrik pembuatan boneka plastik yang bernama The Jiamei memproduksi boneka seks persis seperti seorang wanita cantik. Mulai dari rambut sampai ujung kaki, anatomi boneka ini dibuat persis seperti manusia asli. Dan dalam rangka memenuhi kebutuhan seksual, boneka ini pun didesain agar dapat memuaskan hasrat Anda. Boneka ini dilengkapi dengan bagian dada yang terbuat dari silikon sehingga teksturnya kenyal, sedangkan bagian bawahnya dapat bergetar dan dapat dikendalikan frekuensi getarannya dengan sebuah remote.



Bagian bawahnya pun dapat dilepas dan dicuci untuk dibersihkan. Selain itu, bahannya terbuat dari silikon, sehingga tidak menyebabkan kulit Anda iritasi dan juga higienis. Anda pun tak usah khawatir lagi dengan penyakit kelamin seperti ketika Anda menggunakan jasa prostitusi. Pabrik ini terletak di sebuah pinggiran kota yang bernama Ningbo, di provinsi Zhejiang, Cina. Harga boneka seks yang mereka produksi hanyalah 100RMB (=C2=A310) yang bila di kurs kan ke rupiah menjadi Rp 150.000,Pabrik Jiamei ini sudah beroperasi selama bertahun tahun dan telah menjual 50.000 boneka seks di wilayah Jepang dan Korea setiap tahunnya.





Penasaran dengan cara pembuatannya? Yuk, kita intip langsung proses produksi boneka seks dari pabriknya di Cina.





Gambar di bawah adalah gudang penyimpanan di Pabrik Jiamei. Di sini, boneka boneka seks yang sudah selesai disimpan.

[imagetag]



Seorang pekerja Cina sedang bekerja dengan mesin

[imagetag]



Rambut boneka seks ini sedang dijahit oleh seorang pekerja

[imagetag]



Bagian bagian tubuh yang belum terpasang ditaruh di sebuah tempat sebelum ke proses pemasangan

[imagetag]



Gambar mesin pembuatan kaki boneka

[imagetag]



Puting boneka seks ini di cat terlebih dahulu sebelum dipasang

[imagetag]



Kaki kaki yang sudah jadi disimpan dulu dalam suatu wadah sebelum diproses

[imagetag]



Boneka seks yang sudah dipasang bagian bagiannya hingga selesai ditaruh di sebuah gudang penyimpanan sebelum dikemas

[imagetag]





Sumber

#ad2fcb

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner