Monday, December 3, 2012

Duh, Ibu Bantu Putrinya Kirim Foto Bugil Ke Pacar



[imagetag]



Seorang ibu membantu anaknya mengirim fotobugil pada pacar yang jauh lebih tua. Alhasil didikan yang tidak benar itumembuat sang ibu ditangkap polisi.



Sang ibu berusia 35 tahun itu tidak diungkapnamanya kepada media dalam rangka untuk melindungi identitas putrinya. Iatinggal di Duchesne County, Amerika Serikat dan saat ini sudah berada dipenjara setempat.

Menurut keterangan polisi, sang putri yangbaru berusia 13 tahun menjalin hubungan jarak jauh dengan seorang pria berumur30 tahun. Suatu ketika, anak gadis ini diminta mengirim foto bugil dirinyasendiri via ponsel pada sang pacar. Namun ia tidak tahu bagaimana caranya.

Sang ibu yang mengetahui permintaan tersebutbukannya melarang, namun malah membantu anak gadisnya. Dia menjepret tiga fotoanaknya dalam keadaan telanjang. Kemudian mengirimkannya pada sang pacar.

Seorang detektif polisi mencium kelakuan sangibu, kemudian menangkapnya. Ibu yang kelakuannya ngawur ini akan diadili dengandakwaan mengekploitasi anak di bawah umur, yang adalah anaknya sendiri. Jikaterbukti bersalah, dia bisa dihukum sampai 8 tahun penjara.

Dikutip detikINET dari Huffington Post, polisisetempat juga sedang memburu pacar sang anak yang tinggal di wilayah Oregon.Jika tertangkap, dia juga akan didakwa dengan tuduhan melecehkan anak di bawahumur.

:

Sumber

#ad2fcb

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Followers

Postingan menarik

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Site info

Check Google Page Rank


Bukanklikunic on facebook