Sunday, August 12, 2012

Tips Cara Menghilangkan Bekas Luka diWajah


[imagetag]
Tips Cara Menghilangkan Bekas Luka DiWajah Secara ALami  

 Tips Cara Menghilangkan Bekas Luka DiWajah Secara ALami - Luka di tubuh memang sangat menjelkelkan bagi wanita, apalgi jika luka itu ada di wajah anda sangatlah mengurangi rasa kepercayaan diri anda.untuk itu Around Our Live akan memberikan tips cara menghilangkan bekas Luka Diwajah. Bekas luka ini bisa terjadi oleh adanya jerawat ataupun kecelakaan kecil yang mengakibatkan luka diwajah.


Tips Cara Menghilangkan Bekas Luka diWajah ini sangatlah mudah dengan bahan yang gampang dicari namun mesti dengan perawatan yang rutin.  Tips Cara Menghilangkan Bekas Luka diWajah ini secara alami jadi tidak mengakibatkan efek samping bagi wajah anda.


Tips Cara Menghilangkan Bekas Luka diWajah 

  • Lidah buaya. Dengan mengoleskan gel lidah buaya pada area luka diwajah. Langkah sangat efektif mencegah pembentukan luka permanen.
  • Pasta kayu cendana. Langkahnya membuat pasta campuran dari kayu cendana dan air mawar. Kemudian oleskan pasta ini di waktu malam hari dan bilas di pagi harinya.
  • Jus lemon. Jus lemon merupakan pemutih alami dan dapat menyamarkan wajah bopeng akibat bekas luka
  • Cara menghilangkan bekas luka dengan rebusan kelabat. Langkahnya dengan mendidihkan satu sendok teh biji kelabat pada 1 ltr air selang waktu beberapa menit. Lalu air rebusan ini di oleskan ke area wajah yang terkena bekas luka. Dan langkah ini juga sangat baik dalam peran menghilangkan bekas luka.
  • Minyak lavender. Mengoleskan minyak lavender di wajah bekas luka dengan kapas, lakukan 2x sehari.
  • Memanfaatkan Madu untuk cara menghilangkan bekas luka di wajah. Dengan cara mengoleskan madu disekitar wajah bekas luka juga merupakan cara jitu dalam mengembalikan wajah seperti semula, cara ini disamping menghilangkan bekas luka juga membuat kulit tampak bercahaya.
  • Menggunakan Jus ketimun. Mengoleskan jus ketimun di wajah bekas luka biarkan selang waktu 15 menit, lalu bilas dengan air dingin.
#ad2fcb

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Followers

Postingan menarik

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Site info

Check Google Page Rank


Bukanklikunic on facebook