Monday, November 7, 2011

Cara Merakit Bom Dengan Mudah Dengan Daya Ledak Yang Besar

Panduan Membuat Bom Sendiri Otodidak Pemula, cara merakit bom ikan, cara merakit bom sederhana, cara merakit bom buku, cara merakit bom teroris – sebelumnya saya mohon maaf nih buat bapak polisi yang mungkin baca artikel saya ini, dan jangan salah sangka dulu dengan judul artikel CARA MERAKIT BOM – Panduan Membuat Bom Sendiri Otodidak Pemula ini he..he..

[imagetag]
melihat berita di TV. di tipi-tipi yang setiap hari kalu tidak korupsi yah BOM teroris, yang lagi heboh saat ini teror bom yang bermodus paket buku dan lain-lain, nah saya berpikir sejenak kenapa yah kok bisa para teroros bisa bikin bom, padahal dia asal usulnya kebanyakan dari para santri yang dicuci otaknya dan pendidikan seperti kimia dan ilmu alam kayaknya tidak ada, dari situ saya dapat menebak = pasti belajar membuat BOM secara otodidak dan sumbernya dari internet dan buku-buku. ni cara memrakit bom dengan mudah dan tidak perlu belajar.
sebenarnya bom yang dipakai oleh teroris itu hanya bom biasa yang memiliki daya ledak yang rendah, disihi saya akan mengajarkan cara-cara merakit bom dengan mudah dan memiliki daya ledak yag tinggi.




JANGAN lUPA LIKE GAN
[imagetag]

Exelroze 07 Nov, 2011

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Followers

Postingan menarik

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Site info

Check Google Page Rank


Bukanklikunic on facebook