Friday, September 2, 2011

Photo Artis Korea Yang Memeluk Agama Islam

Artis korea muslim????

Satu lagi pertanyaan muncul di kepalaku. Mengenai kehidupan muslim di korea sudah saya tulis. Di sana, yah lumayan berkembang lah. Nah, gimana dengan kehidupan artis-artisnya? Berapa persen dari mereka yang memeluk agama Islam? Siapa saja? Atau tak satupun dari mereka memeluk agama Islam… hmmm penasaran banget nih.


[imagetag]
Yah, memang saya bukan orang yang termasuk penggila artis. Kalau ada artis yang meninggal, saya ndak pernah nangis tersedu-sedu. Saya juga tak pernah berteriak-teriak kala bertemu artis. Malahan saya terkesan cuek-bebek kalau bertemu mereka. Terlebih artis-artis Indonesia yang sering main sinetron nggak bermutu yang episodenya dibuat sepanjang jalan kenangan yang jauh lebih panjang daripada tembok besar china ataupun kalimat yang panjang ini.

Kalau public figure Korea yang cukup terkenal dan beragama Islam saya tahu Lee Won Jae, kiper gaek Timnas Korea. Yah meskipun dia tak beragama Islam sedari kecil, tapi hal tersebut cukup menggembirakan. Nah kembali ke pertanyaan saya di awal tadi.. ada nggak sih artis korea yang beragama Islam???? Tuing-tuing, saya masih bertanya-tanya dan belum ketemu jawabannya.

Setelah lama berkutat dengan simbah gugel, ternyata ada satu yang ketemu. Namanya Lee Ki woo. nah ini dia profil lengkapnya.



Name: 이기우 / Lee Ki Woo (Lee Gi Wu)
Profession: Actor
Birthdate: 1981-Oct-23
Birthplace: South Korea
Height: 189cm
Weight: 78kg
Star sign: Scorpio
Blood type: AB
Talent agency: SidusHQ
TV Series
Star's Lover (SBS, 2008)
Kid Gang (OCN, 2007)
Outrageous Women (MBC, 2006)
A Love to Kill (KBS2, 2005)
Not Alone (SBS, 2004)
Movies
Lost and Found / 달콤한 거짓말 (2008)
Going Crazy Waiting / The Longest 24 Months (2007)
Somebody Behind You/There Are Two People (2007)
Shim's Family (2007)
Lost in Love (2006)
Sad Movie (2005)
A Tale of the Cinema (2005)
He Was Cool (2004)
Spin Kick (2004)
Windstruck (2004)
The Classic (2003)
Hmm, ternyata saya pernah melihat beberapa movienya. The classic, windstruck… ada lagi yang lain???


[imagetag]


[imagetag]


[imagetag]


[imagetag]


[imagetag]


[imagetag]

[imagetag]


[imagetag]

noreply@blogger.com (dhimaz) 02 Sep, 2011

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Followers

Postingan menarik

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Site info

Check Google Page Rank


Bukanklikunic on facebook